Rabu, 12 April 2017 18:31 WIB

Pemprov DKI Promosikan Pariwisata di Majapahit Travel Fair 2017

Editor : Hermawan
Majapahit Travel Fair 2017. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, turut bertisipasi dalam kegiatan Majapahit Travel Fair (MTF) 2017 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, dari 13 hingga 17 April 2017.

Dalam ajang ini, Pemprov DKI menampilkan destinasi wisata unggulan seperti lokasi belanja, kuliner dan ekowisata Kepulauan Seribu.

Kepala Disparbud DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan, selain potensi wisata, booth enjoy Jakarta juga menampilkan perkembangan infrastruktur seperti pengembangan rute Transjakarta, pembangunan MRT, LRT, RPTRA, perluasan pedestrian yang aman dan nyaman, serta pengembangan sarana prasarana pendukung aktivitas wisatawan.

"MTF kami maksimalkan untuk mempromosikan Jakarta sebagai destinasi utama kota di Indonesia," kata Catur, Rabu (12/4/2017).

Catur mengatakan, pariwisata yang merupakan kegiatan multi sektor menjadi salah satu potensi penghasil devisa. Karena itu, Pemprov DKI berupaya menarik sebanyak banyaknya wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Disparbud DKI Jakarta, Linda Enriany menuturkan, pada ajang ini DKI juga memperkenalkan destinasi baru, yaitu Jakarta Aquarium, sebuah wahana dengan konsep Urban Escapism.

Selain itu, paket wisata khusus Jakarta pun sudah disiapkan oleh perusahaan Wisata Tour & Travel di Jakarta. (ist)

 


0 Komentar