Kamis, 27 April 2017 12:01 WIB

Kenalan di Facebook, Gadis Ini Dicabuli 10 Kali

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

BOYOLALI, Tigapilarnews.com - Seorang gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh kekasihnya sendiri yakni TN (20) yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

"Korban Dicabuli sejak tahun 2015," kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, Kamis (27/4/2017).

Aries menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat korban berkenaland engan TN di Faceebok pada tahuun 2014 Silam. Hubungan keduanya di medsos tersebut berlanjut pada pertemuan dirumah korban dan pelaku menyatakan perasaannya kepada korban. 

Sementara awal kejadian pencabulan tersebut terjadi saat pelaku mengajak korban kerumahnya pada tajhuun 2015 dimana saat itu keluarga pelaku tengah pergi. 

"Pelaku merayu korban dengan dalih mengajarkan anatomi tubuh. Hingga akhirnya terjadi persetubuhan," jelasnya. 

Dalam perjalanannya, orangtua korban akhirnya mengetahui perbuatan bejat pelaku, namun saat itu TN berjanji akan menikahi korban jika korban sudah cukup umur.

Namun janji tinggalah janji, bukannya menunggu korban , pelaku justru berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat orangtua korban naik pitam hingga melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

“Tersangka ini diminta menunggu, tapi ternyata malah pacaran dengan wanita lain, tidak terima, orangtua korban langsung melapo. Pelaku kami bekuk kemarin,” tutup dia.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal Pasal 81 UU Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


0 Komentar