Selasa, 16 Mei 2017 15:21 WIB

Diskotek Illigals dan Diamond Kena Peringatan Keras dari Pemprov DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Catur Laswanto. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nasib tempat hiburan malam Illigals dan Diamond di Taman Sari, Jakarta Barat, di ujung tanduk. Izin usaha hiburan tempat dunia gemerlap ini terancam dicabut oleh Pemprov DKI.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Catur Laswanto, akan melayangkan surat teguran keras ke dua tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat yang diketahui terdapat aktivitas peredaran narkoba.

Catur mengakui, pihaknya sudah menerima keterangan resmi dari pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Kedua tempat hiburan tersebut berinisial Illigals dan Diamond.

"Segera kita tindaklanjuti. Surat sudah saya tandatangani kemarin dan akan segera kita layangkan," ujar Catur, Selasa (16/5/2017).

Sementara itu, Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud DKI Jakarta, Androfa mengatakan, pihaknya akan menyerahkan surat teguran itu hari ini. Teguran itu diberikan berdasar keterangan resmi BNNP, saat razia beberapa pekan lalu yang ditemukannya peredaran narkoba di kedua tempat tersebut.

"Walau cuma satu butir ditemukan di Karaoke Diamond, tapi tetap kita berikan teguran. Ancamannya, kalau sekali lagi kedapatan akan kita tutup," tandasnya.


0 Komentar