Jumat, 26 Mei 2017 12:00 WIB

Pospol Monas Barat Dirusak Sekelompok Orang Mengaku Tentara

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Pos polisi subsektor Monas Barat Polsek Metro Gambir yang dirusak. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pos polisi subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat, dirusak oleh sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/5/2017) malam.

Menurut, anggota pos polisi subsektor Monas Barat Polsek Metro Gambir, Aiptu Yusuf Indera, pada pukul 20.30 WIB datang seseorang mengaku tentara dengan membawa sangkur lalu marah-marah.

"Dia mencari anggota Polisi yang sudah memberhentikan dia. Lalu pada pukul 19.00 WIB orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi, kemudian bisa saya redam. Setelah itu meninggalkan Pos Subsektor," kata Yusuf di Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Lanjut Yusuf, pada pukul 21.30 WIB datanglah 3 orang dan satu orang mengaku komandannya.

"Pada pukul 23.30 WIB datanglah 10 orang mengaku anggota tentara menanyakan hal yang sama lalu kemudian meninggalkan tempat pos polisi dan mereka sempat marah-marah juga lalu saya redam oleh anggota," ungkapnya.

Sementara itu, Yusuf mengaku, salah satu anggota atas nama Indra sempat didorong oleh anggota yang mengaku sebagai tentara.

"Lalu 1 orang yang mengaku tentara mengacak-acak pos polisi semua lemari dibongkarin lalu mereka pergi. Kemudian saya meninggalkan pos polisi untuk mencari bantuan menuju Polsek Metro Gambir," pungkasnya.


0 Komentar