Sabtu, 10 Juni 2017 08:19 WIB

Wilder Bidik Penyatuan Gelar Dunia Kelas Berat

Editor : Yusuf Ibrahim
Deontay Wilder. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejak kemenangan TKO atas Gerald Washington pada Februari lalu, juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Deontay Wilder tampak masih tenang dan belum ada ancang-ancang untuk menggelar pertarungan berikutnya.

Namun, usai memberikan arahan dalam pertemuan dengan anak-anak di kamp pelatihan bola basket di kota asalnya, Tuscaloosa, baru-baru ini, Wilder memberikan sedikit keterangan terkait penampilannya selanjutnya.

Petinju berjuluk The Bronze Bomber menegaskan bahwa dia dan timnya akan segera melakukan pengumuman pertarungan besar dan masih membidik pertarungan penyatuan gelar dunia kelas berat. "Saya sangat yakin hal itu akan terjadi," tandas Wilder, seperti mengutip dari Boxing Scene.

"Itu hanya fakta kapan, ada banyak hal yang terjadi. Tinju jelas merupakan bisnis dan kami mendekatinya sesuai dengan itu. Tinju adalah olahraga di seluruh dunia, jadi kami memiliki banyak orang berbeda di seluruh dunia," jelas petinju dengan rekor 38-0, 37KO.

Sebelumnya, petinju kelas berat Inggris yang juga juara emeritus WBC di kelas penjelajah, Tony Bellew telah menyatakan minatnya untuk bertarung melawan Wilder. Selain Wilder, Bellew juga ingin menantang juara WBO, Joseph Parker.(exe/ist)
 


0 Komentar