Sabtu, 24 Juni 2017 11:06 WIB

Tas Diduga Bom Hebohkan Warga Bogor

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi di lokasi penemuan sebuah tas mencurigakan yang diduga berisi bom. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Warga Bogor sempat dihebohkan dengan temuan sebuah tas mencurigakan yang diduga berisi bom di di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, Sabtu (24/06/2017), kejadian berawal saat warga menemukan tas berwarna abu-abu tergeletak di pinggir jalan dekat Kampus IPB Dramaga sekira pukul 07.30 WIB. 

Warga yang curiga dengan tas lansung menghubungi pihak kepolisian setempat karena takut berisi bom. Tidak lama kemudian, polisi mendatangi ke lokasi untuk memeriksa isi dalam tas tersebut. 

Kapolsek Dramaga, AKP Dodi Rosjadi membenarkan adanya tas mencurigakan tersebut. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi, tas berwarna abu-abu itu hanya berisi tumpukan plastik.

"Itu hanya tas biasa yang diduga ketinggalan pemiliknya, isinya tumpukan plastik. Sekarang sudah dibawa ke Mapolres Bogor," ujar Dodi, saat dihubungi, Sabtu (24/06/2017). 

Hingga saat ini, kondisi di sekitar lokasi kejadian sudah kembali normal. Namun, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran polisi melakukan sterilisasi lokasi untuk pemeriksaan.(exe/ist)


0 Komentar