Rabu, 28 Juni 2017 07:50 WIB

Pacquiao Janjikan Jadi "Perang"

Editor : Yusuf Ibrahim
Manny Pacquiao dan Jeff Horn. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan juara dunia tinju delapan divisi, Manny "Pac Man" Pacquiao, enggan untuk meremehkan Jeff "The Hornet" Horn, meskipun petinju tak terkalahkan asal Australia itu belum terhitung sebagai jajaran elit petinju dunia.

Pacquiao akan mempertaruhkan mahkota kelas welter WBO miliknya saat menghadapi Horn di dalam ring Suncorp Stadium di Brisbane, Australia pada Minggu (02/07/2017).

Menurut petinju berjuluk Pac Man, tangan kanan Horn yang penuh tenaga merupakan kekuatan terbesarnya. "Saya menganggapnya sebagai lawan tangguh," tegas ikon tinju Filipina berusia 38 tahun, seperti dikutip laman Australian Broadcasting Corporation.

"Saya sudah menyaksikan dua video pertarungan Jeff Horn dan dia sangat bagus. Saya petinju yang tidak pernah meremehkan lawan saya. Dia (Horn) tak terkalahkan, dia masih muda. Saya suka petinju agresif," tukas Pacquiao.

Pacquiao pun membantah rumor di negaranya bahwa dia tidak berlatih keras dalam menyambut pertarungan melawan Horn ini. Dia mengungkapkan pelatihan berjalan bagus, dan dia sudah bekerja sangat keras.

"Kabar yang beredar di Filipina bahwa saya tidak berlatih keras itu tidak benar," bantahnya.

"Kebetulan ketika sejumlah teman kami datang di pelatihan kami, kami tidak melakukan banyak hal, dan orang-orang menganggap saya tidak berlatih. Saya ingin menunjukkan yang terbaik di ring di Brisbane untuk para penggemar," jelas Pacquiao.

"Ini akan menjadi perang, saya berharap dia mendekati saya untuk bertarung dan saya siap untuk itu," sambungnya.(exe/ist)


0 Komentar