Kamis, 29 Juni 2017 19:31 WIB

Andrea Conti Tak Sabar Gabung AC Milan

Editor : Rajaman
Andrea Conti (ist)

BERGAMO, Tigapilarnews.com - Bek Atalanta, Andrea Conti, mengaku tak sabar untuk bisa segera berseragam AC Milan. Baginya, membela Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Milan adalah sebuah kemungkinan dan sesegera mungkin menjadi pilihan. Saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita lihat saja apa yang terjadi," kata Conti.

Il Diavolo Rosso kepincut dengan performa Conti bersama Atalanta pada musim lalu. Nantinya, pemain 23 tahun tersebut bakal menjadi salah satu sosok penting untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Selain itu, Conti kemungkinan besar bakal menggantikan peran Mattia De Sciglio. Pemain asal Italia tersebut dikabarkan akan angkat kaki dari Milan dan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Kini, AC Milan tinggal melakukan pertemuan dengan Atalanta untuk membahas transfer Andrea Conti. Milan pun harus berupaya keras meyakinkan Atalanta. Apalagi, dana 20 juta euro (Rp 303 miliar) yang diajukan Milan untuk Conti ditolak oleh Atalanta.

"Saya tahu kedua klub akan bertemu besok untuk mencapai kesepakatan. Gabung ke I Rossoneri akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," lanjut Conti.

"Tidak adil mengatakan jika bursa transfer memengaruhi performa timnas Italia, karena kami tampil bagus di Piala Eropa U-21. Saya akan selalu bersyukur kepada Atalanta. Saya juga berterima kasih kepada pelatih timnas Italia U-21, Luigi Di Biagio karena selalu percaya pada saya," paparnya.

Berposisi sebagai pemain bertahan, Andrea Conti tak hanya piawai mematahkan serangan lawan, namun juga mencetak gol. Musim lalu, dia sukses mendulang delapan gol dan lima assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.


0 Komentar