Rabu, 02 Agustus 2017 10:54 WIB

Sambut HUT RI, Polsek Tigaraksa Bagi-bagi Bendera ke Pengguna Jalan

Editor : Hendrik Simorangkir
Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto sedang mengaitkan bendera merah putih di salah satu mobil milik masyarakat yang melintas di Jalan Arya Jaya Santika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Menyambut HUT Republik Indonesia ke-72, Polsek Tigaraksa membagikan ratusan bendera merah putih kepada pengendara yang melintasi Jalan Arya Jaya Santika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto mengatakan, kegiatan dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan untuk memeriahkan HUT RI.

"Aksi simpatik ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan mengajak untuk memaknai kemerdekaan," ujar Agus, Rabu (2/8/2017).

Agus menambahkan, pembagian bendera ini merupakan kerjasama antara Polsek Tigaraksa dengan Muspika Tigaraksa.

Ia mengungkapkan, satu per satu bendera merah putih dibagikan. Baik polisi, TNI, dan pegawai Kecamatan Tigaraksa sangat antusias membagi-bagikan bendera. "Bendera yang dibagikan sebanyak 120 dengan berbagai ukuran," katanya.

Menurutnya, bendera yang dibagikan kepada masyarakat dibagikan secara cuma-cuma. Tujuannya, agar pada saat peringatan HUT Kemerdekaan RI, seluruh masyarakat bisa mengibarkan bendera merah putih di depan rumahn maupun di kendaraan bermotor masing-masing.


0 Komentar