Sabtu, 30 Desember 2017 17:39 WIB

Gymcana Tangerang Autofest 2017, Kapolsek Tigaraksa Tancap Gas

Editor : Hendrik Simorangkir
Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid ikut lomba Gymcana Tangerang Autofest.

Tangerang, Tigapilarnews.com - Meriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Tangerang ke-74, Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Kompol Dodid ikut menancapkan gas mobilnya dalam ajang perlombaan Gymcana Tangerang Autofest di area Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12/2017).

Menggunakan mobil patroli polisi jenis sedan Mitsubishi Lancer, Dodid meliuk- liuk kuda besi yang dikemudikannya bak pebalap profesional.

Aksi Kompol Dodid mendapat sambutan tepuk tangan dari ratusan penonton yang ada di lokasi acara.

"Saya cuma ikut meramaikan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-74 saja. Kegiatan positif kaum muda harus kita dukung. Kalau ada bakat harus disalurkan disini, jangan ugal- ugalan di jalan raya," ungkapnya.

Dodid mengimbau kepada masyarakat khsusunya pebalap, untuk menyalurkan keahliannya di dalam ajang ini.

"Untuk para pembalap, ini merupakan wadah dan ajang untuk kita menyalurkan keahlian positif kita, dari pada harus terjun ke balap liar lebih baik ikut andil diajang Slalom Autofest Tangerang," imbaunya.

Sementara, Ketua Panitia Lomba Gymcana Tangerang Autofest, Anas Nasrudin menjelaskan, peserta yang ikut andil dalam perlombaan yang digelar pihaknya di Tigaraksa Puspemkab Tangerang ini dari tiga Provinsi di Indonesia yaitu, Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

"47 peserta dari tiga Provinsi yang mendaftar dan turut andil dalam perlombaan Gymcana Tangerang Autofest yang kami gelar ini," kata pria yang akrab disapa Othem itu. 

Ia menambahkan, perlombaan Gymcana Tangerang Autofest ini untuk memperebutkan piala Bupati Tangerang, yang dimana dibagi menjadi dua kelas, pertama ialah penggerak roda depan dan kelas dan kedua ialah penggerak roda belakang. 

"Hadiah untuk pemenang lomba Gymcana Tangerang Autofest ini memperebutkan piala Bupati Tangerang 2017. Kali ini, perlombaan dibagi menjadi dua kelas, para peserta harus menaklukan medan aspal dengan tiga titik rintangan yang dibentuk menjadi lingkaran oleh kami," pungkasnya. 


0 Komentar