Sabtu, 11 November 2017 13:16 WIB

Polres Bandung Ungkap Kasus Pencurian dengan Kekerasan

Editor : Amri Syahputra

BANDUNG, Tigapilarnews.com - Satreskrim Polres Bandung berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Raya Majalaya–Cicalengka Kampung Peundeuy Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 19 Oktober 2017 lalu, dengan korban Dinda.

"Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan satu buah handphone Samsung, satu unit sepeda motor Honda Beat No Pol D 2512 VBX, dua buah helm face masing-masing warna putih merek Ink dan warna hitam merek JPR, jaket levis warna biru, satu jaket warna hitam, dan sepasang sepatu dewasa warna merah," kata Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik.

Pungungkapan tersebut, manurut Firman berhasil dilakukan berkat adanya CCTV milik masyarakat.

“Ini sangat membantu kami dalam pengungkapan kasus curas tersebut,” katanya.

Diketahui, korban sempat mengejar pelaku. Sudah sejajar. Namun saat korban memegang pundak pelaku, korban didorong sehingga terjatuh.

“Pelaku melakukan aksinya di Kabupaten Bandung sudah dua kali. Di Sumedang, daerah Kahatek, sudah empat kali. Semua korban perempuan, pulang bekerja di perusahaan. Pelaku dalam aksinya siang. Memang nekat. Namun ‘alhamdulillhah’ kejadian di Polres Bandung berhasil diungkap,” ungkap Kasat Reskrim.

Dirinya mengimbau kepada para pengemudi kendaraan roda dua, terutama perempuan, untuk tidak menyimpan barang berharga yang gampang dilihat orang. (ist)


0 Komentar