Rabu, 04 Juli 2018 12:39 WIB

Pangeran William Komentari Kemenangan Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
Pangeran William. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan Inggris dalam adu penalti melawan Kolombia di Piala Dunia disambut gembira oleh Pangeran William.

Pewaris tahta Kerajaan Inggris itu merasa bangga. Saking gembiranya, Pangeran William pun 'membajak' akun Twitter Istana Kensington untuk memberi ucapan selamat. Ucapan itu disampaikan dengan tanda 'W' di akhir twit. 

"Saya tidak bisa lebih bangga lagi pada Timnas Inggris, kemenangan di adu penalti!" kata William, Rabu (4/7/2018). 

Bagi William, Timnas Inggris pantas mendapat tempat di perempat final Piala Dunia. Dia juga meyakinkan pemain timnas bahwa Inggris ada di belakang mereka.

"Come on England!" tulisnya. 

Inggris baru saja menyingkirkan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 melalui drama adu penalti. Adu penalti harus dilakukan karena pertandingan di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB, berimbang 1-1 selama 120 menit.

Dalam adu penalti, Inggris keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. Di antara lima algojo Inggris, cuma Jordan Henderson yang gagal. Sementara di kubu Kolombia, Mateus Uribe dan Carlos Bacca gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Ini adalah kemenangan pertama Inggris dalam adu penalti di Piala Dunia. Mereka selalu kalah dalam tiga adu penalti sebelumnya, yaitu pada 1990, 1998, dan 2006.(exe/ist)


0 Komentar