Senin, 30 Maret 2020 13:22 WIB

Lady Gaga Sebarkan Kebaikan Bantu Lawan Corona

Editor : Eggi Paksha
Lady Gaga. (Foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lady Gaga menghabiskan hari ulang tahunnya "mencari cara untuk mendukung dunia" di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Di momen istimewa itu, Gaga memilih duduk bersama seorang Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Tedros mengungkapkan di Twitter bahwa dia telah berbicara dengan Gaga tentang cara terbaik untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi virus corona yang sedang berlangsung dan memuji penyanyi nyentrik itu karena belas kasih dan kebaikannya.

“Panggilan yang sangat bagus dengan @ladygaga. Saya berterima kasih padanya atas usahanya yang berkelanjutan untuk menunjukkan belas kasihan dan kebaikan kepada dunia. Dia siap mendukung @WHO dengan cara apa pun yang mungkin dalam pertarungan melawan # COVID19. Bersama!” tulis Tedros di Twitter.
 

“Dan selamat ulang tahun @ladygaga! Saya sangat tersentuh bahwa Anda menghabiskan momen ini untuk menemukan cara untuk mendukung dunia selama # COVID19. Saya mengirimkan Anda harapan terbaik saya! Terima kasih telah menyebarkan kebaikan pada saat yang penting bagi kita semua! Bersama!,” sambung dia.

Pertemuan Gaga dengan Tedros, setelah ayahnya, Joe Germanotta viral di media sosial karena meminta publik USD50.000 untuk membayar staf restorannya. Joe mengungkapkan di Twitter bahwa dia harus membiarkan 30 karyawan bisnisnya di New York karena pandemi Covid-19.

“Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, tetapi kami harus ‘mempulangkan’ Joanne selama sebulan. Staf kami membutuhkan bantuan keuangan. Setiap bantuan untuk karyawan kami akan dihargai,” terang Joe.

Blogger Perez Hilton menulis di media sosial: “Lady GaGa bernilai ratusan juta dolar DAN adalah pemilik bagian di restoran keluarganya.”

Namun, ayahnya yang juga kaya kemudian menggunakan Twitter untuk meminta masyarakat membantu keuangan para pekerja yang telah mereka hentikan pembayarannya.(ist)


0 Komentar