Selasa, 25 Januari 2022 14:05 WIB

Tere Ungkapkan Alasan Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Salak

Editor : Yusuf Ibrahim
Nia Ramadhani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nia Ramadhani sempat menghebohkan dunia maya lantaran tak tahu cara mengupas buah salak.

Dalam video yang beredar beberapa waktu lalu itu, Nia kedapatan kebingungan ketika diminta mengupas salak oleh Ardi Bakrie. Hal ini menimbulkan banyak respons antara percaya dan tidak percaya dari netizen.

Sebagian meyakini Nia memang tak bisa melakukan hal tersebut, namun ada pula yang ragu akan kebenarannya. Tapi, ternyata kabar Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak adalah fakta. Hal ini dibeberkan sendiri oleh salah satu sahabat Nia yang bernama Tere. "Bener Kak, itu bukannya hoax atau settingan. Emang dia nggak bisa buka salak," ujar Tere kepada Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube, Selasa (25/1/2022).

Tere lantas mengungkapkan alasan Nia Ramadhani tak bisa membuka salak. Menurut Tere, salah satu alasannya adalah Nia memang tak begitu menyukai buah. Jadi wajar jika ia tidak mengetahui cara membuka salak. "Pertama, dia nggak suka makan buah, salah satunya nggak suka makan salak. Kedua, mungkin dari kecil kerjaan dia syuting, jadi kalau pun makan salak ya dibukain sama emaknya," kata Tere.

Menikah dengan pria kaya raya seperti Ardi Bakrie pun diakui Tere bisa menjadi salah satu alasan Nia tak bisa mengupas salak. Semua kebutuhan Nia sudah dilayani dengan baik oleh asisten rumah tangga, termasuk menyiapkan buah. "Begitu dia nikah sama seorang Ardie Bakrie, yang bukain salak kan bukan dia say. Mungkin mbaknya," lanjut Tere.

Tere merasa heran waktu pertama kali mengetahui fakta kocak mengenai sahabatnya itu. Namun, Tere mengatakan saat ini Nia sudah bisa mengupas salak sendiri. "Tapi sekarang mah udah bisa," pungkasnya.(mir)


0 Komentar