Sabtu, 19 November 2016 14:16 WIB

Deddy Corbuzier Anggap Laporan Mario Teguh Lucu

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Presenter, Deddy Corbuzier menganggap laporan Mario teguh soal pencemaran nama baik yang ditujukan kepadanya sangatlah lucu.

"Waktu beliau live di televisi beberapa waktu lalu, omongannya berbeda tentang Ario Kiswinar. Tapi sekarang malah berbeda‬ lagi. Kan lucu dan membuat bertanya-tanya," kata Deddy Corbuzier saat jumpa pers di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Di lokasi yang sama, kuasa hukum Deddy, Hotman Paris menegaskan yang menyatakan kisruhnya rumah tangga Mario Teguh adalah Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto kepada media.

"Tapi kenapa yang membuat pernyataan tidak dilaporkan, tapi malah yang wawancara yang dilaporkan. Ini jadi seperti mengobati luka yang lama biar kepercayaan publik tumbuh lagi," tegas Hotman.

Hotman menambahkan, perilaku Mario Teguh yang dianggap adalah blunder membuat masyarakat menilai bahwa motivator itu, sama saja menutupi kesalahannya.

"Makanya saya bilang, dari awal strategi hukum Mario Teguh itu, aku enggak mengerti. Akhirnya dalam perjalanan kasus ini siapa yang salah, anda bisa jawab sendiri," tambah Hotman.
0 Komentar