Senin, 23 Januari 2017 14:43 WIB

Gagal Jambret HP, Dua Pelaku Babak Belur

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
(Foto:ist)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Gagal merampas handphone milik seorang supir taxi Pusaka dengan nomor polisi B 1382 ETE , dua sekawan Roby (34) dan Rony (41) babak belur dihajar warga.

Awalnya korban bernama Saroha (42) sedang menunggu penumpang di Jalan Raya Bintara Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Senin (23/01/2017) pukul 04.00 WIB,  tiba-tiba dua pelaku menghampiri dan menondongkan celurit kearah kehernya.

"Saya lagi santai-santai sambil nunggu penumpang, tiba-tiba ada motor datang, satu orang turun, kaca saya kan kebuka, itu celurit tiba-tiab dileher saya, mereka meminta uang, karena saya baru mau narik jadi belum ada uang, akhirnya HP saya yang diambil," ungkap Saroha, Senin (23/1/2017) siang.

Setelah mengambil HP korban, pengendara motor tersebut langsung kabur, namun Saroha yang melihat kondisi kedua pelaku lengah langsung menabrak motor pelaku dengan mobil. "Saya lihat mereka lengah,langsung aja saya tabrak, itu saya nabrak motor sama warung warga juga," jelasnya.

Kerasnya tabrakan, membuat warga keluar rumah, warga yang mengetahui aksi tersebut langsung memukuli pelaku.

"Saya jelasin sama warga, ini pelaku perampokan, warga langsung mukulin itu pelaku. Pelaku dibawa ke RSUD Kota Bekasi," kata Soroho.

Kini kedua pelaku beserta barang bukti motor milik pelaku bernopol B 3483 KXF dan satu buah celurit, telah diamankan di Polsek Bekasi Barat.


0 Komentar